Bagiku, tiada hari special untuk hari ibu. Setiap detik, menit, jam, hari, bulan, bahkan tahun sekalipun, semuanya adalah hari ibu. Mulai dari pengorbanannya, cucuran keringat, keikhlasan dalam merawat dan menjaga, serta berbagai macam bentuk perjuangan sang ibu di setiap hidupnya adalah hal yang paling mulia di dunia ini.Sungguh, jasamu tiada akan pernah bisa terbalaskan oleh apapun itu. Ibu, engkau adalah seorang wanita yang tiada akan pernah berhenti berdo'a untuk kebaikan anakmu. Maafkan aku yang selama ini hanya bisa mengeluh akan keadaan, yang mungkin sering mengecewakanmu, bahkan sampai menyakitimu sekalipun.Terima kasih banyak atas segalanya Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu dengan seutuhnya. Asalkan engkau tahu Ibu, aku jua di sini berjuang, aku berusaha untuk bersungguh-sungguh dalam mengarungi hidup ini. Menjadi yang terbaik di matamu jua di mata-Nya, menjadi sebaik-baiknya perhiasan di dunia.Kelak, suatu saat engkau pasti mengerti wahai Ibu, bahwa yang kuinginkan adalah jika waktunya telah tiba, aku harap kita bisa berkumpul lagi dalam naungan Ridho-Nya, tepat dalam Jannah, begitu jua di dunia. Aku ingin, bahagia kita bukan karena materi, tapi karena Kasih Sayang, Cinta serta naungan Cahaya dari sang Illahi.Semoga engkau mengerti wahai Ibu, aku menyayangimu. Bila aku tak seperti anak-anak perempuan lain kebanyakan. Namun, inilah aku, apa adanya diriku, menjadi diriku sendiri. Janganlah khawatir, engkau akan bahagia dengan caraku, insyaa ALLAH. ^_^ Love_you_Mama :*

Komentar